5 Penyerang Ganas Timnas Indonesia U-20 yang Siap Hancurkan Gawang Moldova, Nomor 1 Pemain Keturunan

   

SEBANYAK 5 penyerang ganas Timnas Indonesia U-20 berpotensi menghancurkan gawang Timnas Moldova U 20 Menghancurkan yang dimaksud di sini adalah, pemain-pemain yang akan disebut di bawah ini diprediksi bakal membobol gawang tim asal Eropa Timur tersebut.

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Moldova U-20 pada Selasa, (1/11/2022) pukul 20.00 WIB. Kemenangan diprediksi bakal diraih skuad asuhan Shin Tae-yong. Lantas, siapa saja penyerang ganas Timnas Indonesia U-20 yang bakal mencetak gol di laga nanti?

Berikut 5 penyerang ganas Timnas Indonesia U-20 yang siap hancurkan gawang Moldova:

5. Rahmat Beri Santoso


Rahmat Beri Santoso

Pemain yang satu ini memang belum mencetak gol, semenjak gabung Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Namun, melihat kengototan yang ditunjukkan di setiap pertandingan, hanya masalah waktu bagi Rahmat Beri Santoso untuk membuka keran golnya.

4. Ricky Pratama


Ricky Pratama

Ricky Pratama sudah mencetak satu gol bagi Timnas Indonesia U-20, dari dua laga uji coba awal yang dilakoni skuad Garuda Nusantara di Turki. Saat Timnas Indonesia U-20 menang 2-1 atas Cakallikli Spor pada Senin 24 Oktober 2022 malam WIB, penyerang milik PSM Makassar ini mencetak satu gol.

Fakta ini membuat Ricky Pratama bakal mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, di laga-laga selanjutnya.3. Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim merupakan top skor Timnas Indonesia U-19 saat mengarungi Piala AFF U-19 2022. Penyerang milik Borneo FC ini merupakan tipe penyerang konvesional.

Berperan sebagai targetman, Rabbani Tasnim mempunyai tendangan keras dan sundulan mematikan. Jadi, siap-siap Moldova mendapat ancaman dari penyerang yang satu ini.

2. Hokky Caraka

Hokky Caraka

Gokky Caraka sudah menunjukan ketajamannya saat memperkuat Timnas Indonesia U-19/U-20 di Piala AFF U-19 2022 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Penyerang PSS Sleman ini merupakan versi komplet dari Rabbani Tasnim.

Selain mempunyai tembakan akurat dan sundulan mematikan, pemain jebolan Garuda Select ini juga pintar mencari posisi. Jadi, cetak berapa gol, Hokky Caraka?1. Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh

Di posisi puncak ada penyerang keturunan Indonesia-Liberia, Ronaldo Kwateh. Penyerang yang satu ini memang sedang diragukan kemampuannya.

Sejak Piala AFF U-19 2022 hingga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, pemain milik Madura United ini tak kunjung menampilkan performa terbaiknya. Karena itu, ini merupakan momentum Ronaldo Kwateh untuk bangkit.

Jika mencetak gol ke gawang Moldova, dipercaya bakal meroketkan kepercayaan diri pemain yang sudah mengemas caps bersama Timnas Indonesia senior ini. Jadi dari nama-nama di atas, siapa yang bakal membobol gawang Moldova malam ini?


bola.okezone.com