Ong Kim Swee Merasa Kehilangan Saddil Ramdani

Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee merasa cukup kehilangan sosok Saddil Ramdani di atas lapangan. Hal itu setelah dia tak bisa menurunkan dia pada leg pertama Piala Malaysia 2022 saat melawan UiTM FC, 26 Oktober lalu karena cedera.

Seperti diketahui, pemain Indonesia itu sebenarnya merupakan salah satu tulang punggung permainan Sabah FC sepanjang Malaysia Super League. Tapi, dalam pertandingan di Stadion UiTM Shah Alam, dia tak diturunkan bahkan tidak ada dalam susunan pemain yang dibawa oleh Kim Swee.

Ong Kim Swee Ingin Jaga Saddil Ramdani
Berita Harian
- Advertisement -

Kim Swee pun membeberkan kalau Saddil alami cedera. Makanya, dia tak berani memaksakan pemainnya itu karena dikhawatirkan cederanya malah kian parah.

Ong Kim Swee Ingin Jaga Saddil Ramdani
Facebook Johor Southern Tigers

“Kami sepenuhnya bergantung pada Taiki Kagayama saat ini karena Park Tae Su dan Saddil Ramdani berada dalam daftar cedera sementara Jose Embalo dan Jackson De Souze yang juga cedera masing-masing telah kembali ke Portugal dan Brasil,” ungkap Ong kwim Swee dikutip dari Daily Express.

Ong Kim Swee Ingin Tuntaskan Perlawanan UiTM


Sabah fc sendiri sukses meraih kemenangan 2-1 atas UiTM FC dalam leg pertama. leg kedua akan dimainkan di Stadion Likas pada Senin (31 Oktober) dan pemenang pertandingan akan melaju ke perempat final untuk bertemu pemenang antara Penang FC dan Kuching FC yang dijadwalkan pada 6 November.

Facebook Sabah FC Official

“Oleh karena itu, kami tidak dapat menerima begitu saja pertandingan kembali di Likas. Kami perlu mengambil peluang kami jika tidak, kami akan dihukum dengan permainan serangan balik dan gol awal mereka,” tutup dia.


football5star.com