DNA EROPA Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Pamer Skills di Depan Pelatih Povazska Dibikin Melongo

DNA EROPA Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Pamer Skills di Depan Pelatih Povazska Dibikin Melongo (Tangkapan layar/Timnas Magazine)
DNA EROPA Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Pamer Skills di Depan Pelatih Povazska Dibikin Melongo (Tangkapan layar/Timnas Magazine)


Punggawa Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri, akhirnya kembali merasakan atmosfer pertandingan. Setelah turut membantu FC Vion Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri saat ini tercatat sebagai pemain klub Liga Slovakia FC Vion Zlate Moravce, turut membantu timnya melaju ke babak 16 besar Piala Slovakia.

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana merupakan punggawa Garuda yang berposisi sebagai winger.

Saat laga Piala Slovakia, Povazska Bystrica vs FC Vion Zlate Moravce pada Selasa 18 Oktober 2022 Egy turut berkontribusi di laga ini.


FC Vion Zlate Moravce lolos usai bermain imbang 2-2 dan dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Dilansir Bondowoso Network dari Youtube Timnas Magazine, pemain yang dijuluki Egy Kelok Sembilan memulai laga di babak kedua.

Pada laga ini, Egy mampu mencatat torehan yang baik bersama klubnya itu. Mengemas satu gol dan satu asist.Egy mampu memenangkan tendangan adu penalti dengan skor akhir 7-8, untuk kemenangan FC Vion Zlate Moravce.

Terlebih Egy Maulana juga memperlihatkan skillnya di atas rumput hijau, kala ia mendapat kepercayaan untuk bermain.

Dirinya mampu menggocek bola di depan pelatih Povazska Bystrica. Hal ini juga membuat rekan setimnya dan pelatih Vion Zlate Moravce.

Hal ini menjawab keraguan dari manajemen terkait kualitas Egy di atas lapangan.


Bahkan ia mampu membantu timnya meraih kemenangan saat bersua Povazska Bystrica.

Atas kemenangan ini, tentu membuat mental Egy Maulana lebih tangguh dan berani, dalam menghadapi lawannya di atas lapangan.


Sebelumnya ia adalah pemain FK Senica, tercatat Egy telah memainkan total 26 laga serta mencetak 26 gol.Sementara di klubnya saat ini ia baru memainkan total 4 laga, lebih banyak dari bangku cadangan, sehingga ia wajib membuktikan kualitasnya.

Sehingga ia mendapatkan tempat di skuad utama. Apalagi setelah dibekap cedera ia perlu mengembalikan performanya.

Patut dinantikan permainan terbaik eks punggawa Lechia Gdansk ini bersama klub yang ia bela. Apalagi ia membawa nama Timnas Indonesia.



bondowoso.jatimnetwork.com