Diam-diam Mematikan, Pemain Timnas Indonesia Cetak 2 Gol di Liga Inggris

Pemain Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah diam-diam sudah berhasil mencetak dua gol di Liga Inggris. 

Zahra Muzdalifah kembali mencetak gol untuk South Shield Womens FC yang meraih kemenangan 7-0 melawan West Allotment Ladies FC, Minggu (2/10).

South Shield Womens FC berhadapan dengan West Allotment Ladies FC demi memperbutkan satu tempat di babak ketiga FA Womens Cup. 

Pertandingan tersebut tampak berat sebelah, West Allotment Ladies FC tampak kepayahan menghalau serangan bertubi-tubi yang diberikan oleh South Shield Womens.

Laga berakhir dengan kemenangan 7-0 untuk South Shield Womens, dan dua dari tujuh gol tersebut diciptakan oleh Zahra Muzdalifah.

"Zahra Muzdalifah cetak dua gol untuk timnya SSFCWomen di round 2 FA Womens Cup. SSFCWomen raih kemenangan 7-0 dan lanjut ke round 3," tulis akun Twitter Idn_abroad.

Zahra sendiri bergabung dengan South Shield Womens FC sejak 15 September 2022, dia berhasil lolos seleksi setelah menjalani trial selama empat bulan sebelumnya. 

emain Timnas Indonesia diam-diam sudah berhasil mencetak dua gol di Liga Inggris. (foto: PSSI) Ini bukan kali pertama Zahra mencetak gol untuk tim yang bermain di divisi kelima Liga Inggris, North East Regional tersebut. 

Sebelumnya, Zahra juga berhasil mencetak satu gol saat diturunkan dari bangku cadangan kala berhadapan degan Sunderland U-23.

Zahra sendiri bergabung dengan South Shield Womens FC sejak 15 September 2022, dia berhasil lolos seleksi setelah menjalani trial selama empat bulan sebelumnya.

Hanya memakan waktu setengah bulan sejak bergabung dengan South Shield Womens FC, Winger Timnas Putri Indonesia tersebut mampu beradaptasi dan membuktikan ketajamannya.