Presiden AFF Puji PSSI Dan Indonesia Setinggi Langit


Presiden AFF, Khiev Sameth, memuji PSSI dan Indonesia setinggi langit pasca-Piala AFF U-19 2022. Dia disebut mengapresiasi kesuksesan Indonesia dalam menggelar ajang tersebut.

Hal itu dibeberkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang memang mendampingi Khiev Sameth di fial Piala AFF U-19 2022. Dia bilang kalau Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara itu cukup puas dengan Indonesia yang mampu menjamu para tamu dengan baik.


Terlebih, ada sejumlah suporter rival yang datang. Tapi, selama penyelenggaraan tersebut sama sekali tak ada senggolan, atau keributan yang terjadi. Hal itu diapresiasi oleh Khiev Sameth.


“Alhamdulillah diberikan apresiasi oleh Presiden AFF, Presiden Laos, Vice Presiden Malaysia bahwa Indonesia menjadi tuan rumah yang baik,” bilang Mochamad Iriawan dikutip dari CNN Indonesia.


“[Mulai dari] kendaraan, keamanan, hotel, makanan, suporter Malaysia kami jaga. Kami memang berkomitmen agar penyelenggaraan sukses,” sambung dia.

PSSI Kembali Gelar Piala AFF U-16

Setelah Piala AFF U-19, PSSI akan menggelar Piala AFF U-16. Turnamen turnamen usia muda itu tadinya memang direncanakan akan digelar di Bekasi dan Jakarta. Tetapi, mereka lantas memindahkan venue pertandingan karena alasan biaya sewa. Mereka menyebut kalau harga sewa untuk memakai Stadion Patriot dan Stadion Madya cukup tinggi.


Piala AFF U-16 2022 sendiri rencananya akan digulirkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul mulai 31 Juli mendatang.


1 Komentar

Lebih baru Lebih lama