Media Vietnam Bongkar Kekuatan Mengerikan Timnas Indonesia U-19

Media Vietnam membongkar kekuatan mengerikan yang dimiliki oleh Timnas Indonesia U-19. (foto: PSSI)

Kekuatan mengerikan yang dimiliki oleh Timnas Indonesia U-19 mulai dibongkar oleh Media Vietnam, Zingnews.

Zingnews menilai bahwa salah satu kekuatan mengerikan yang dimiliki oleh Skuad Garuda Nusantara itu adalah kebugaran fisik para pemainnya.

Hal tersebut dilontarkan secara langsung oleh Zingnews pada lewat artikelnya pada Rabu (6/7) setelah Timnas Indonesia U-19 menahan imbang Thailand.

Awalnya, Zingnews menyoroti aksi Ronaldo Kwateh yang sempat membuat repot lini belakang Thailand U-19.

"Kecepatan pertandingan timnas Indonesia U-19 vs Thailand terlihat setelah peluit dibunyikan. Thailand U-19 harus bertahan. Ronaldo Kwateh punya peluang bagus, tapi lobnya tidak cukup membuahkan gol pembuka," lapor Zingnews.

Selanjutnya, Zingnews juga memberikan pujian kepada kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi yang mampu menjaga gawangnya dengan baik.

"Thailand banyak menekan di babak kedua dan punya peluang bagus mencetak gol pada menit ke-75. Kiper Cahya Supriadi bermain baik dengan dua penyelamatan berturut-urut," lanjutnya.

Terakhir, media ofisial SEA Games 2021 itu memberikan pujian soal kekuatan mengerikan, yakni kebugaran fisik, yang dimiliki oleh Timnas Indonesia U-19.

"Sekitar 10 menit terakhir, permianan terus menerus terganggu oleh situasi buruk. Kebugaran pemain timnas Indonesia U-19, termasuk Ronaldo masih cukup produktif, tapi itu belum cukup untuk tuan rumah merobohkan Thailand. Pertandingan berakhir imbang 0-0," tulis Zingnews.


Kekuatan fisik yang dimiliki Skuad Garuda Nusantara bisa menjadi modal berharga untuk menjalani dua laga tersisa di grup A Piala AFF U-19 2022.

Pasalnya, Timnas Indonesia U-19 diwajibkan untuk meraih kemenangan penuh di dua laga tersisa tersebut untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama