Marc Klok Dilaporkan Gabung RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan Buka Suara


Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, langsung buka suara setelah dirumorkan bakal menggaet Marc Klok dari Persib Bandung.

Rumor yang menyebut bintang Persib Bandung Marc Klok bakal ditebus oleh tim promosi Liga 1 2022/2023 tengah menjadi perbincangan.

Rumor Klok bakal tinggalkan Maung Bandung --julukan Persib-- memang sedang ramai di media sosial. Hanya saja, memang belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait.

Sebagaimana diketahui, tiga tim promosi di Liga 1 musim ini adalah RANS Nusantara FC, Dewa United FC dan Persis Solo.

Dalam jumpa pers jelang laga RANS Nusantara FC vs PSS Sleman, pelatih Rahmad Darmawan pun buka suara.

Lelaki yang akrab disapa RD itu menampik rumor tersebut. Menurutnya, tim yang dikaitkan tersebut bukanlah RANS Nusantara FC.

"Kalau dibilang tim promosi kan ada tim lain, bukan kami saja. Tim promosi ada tiga (RANS, Dewa United, dan Persis Solo)," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (28/7/2022).

Sejatinya, Klok belum lama berbaju Persib Bandung. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu didatangkan dari Persija Jakarta pada Juni 2021.

Klok masih terikat kontrak dengan Maung Bandung --julukan Persib-- hingga 2025. Untuk mendapatkan pemain yang belum lama ini diandalkan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Asia 2023 itu, dipastikan tidak akan murah.

Bursa transfer Liga 1 2022/2023 akan ditutup pada 4 Agustus mendatang. Artinya, rumor Klok hengkang ke klub lain masih sangat mungkin terjadi.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama