Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19, Vietnam Merasa Takjub

Jelang melawan Timnas Indonesia U-19, Vietnam merasa takjub dengan fasilitas tuan rumah. (foto: VFF)

Media Vietnam, Zing News merasa takjub dengan akomodasi yang disediakan pihak penyelenggara jelang melawan tuan rumah, Timnas Indonesia U-19.

Vietnam akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19 pada babak penyisihan grup Piala AFF U-19 yang akan digelar di Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli 2022.

Kedua tim akan bersaing dengan rival kuat lainnya seperti Thailand, Myanmar, Filipina dan Brunei Darrusalam di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Rombongan Timnas Vietnam U-19 telah bertolak dari Hanoi pada Selasa (28/6) malam, transit di Singapura sebelum melanjutkan penerbangan ke Jakarta pada Rabu (29/6) pagi.

Tiba di Bandara International Soekarno-Hatta, rombongan Vietnam U-19 menjalani prosedur pemeriksaan kesehatan dan keimigrasian, sebelum bertolak ke hotel tempat menginap.

Panitia penyelenggara telah mengatur rombongan tersebut untuk menginap di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Dalam laporannya, Rabu (29/6), Zing News mengabarkan bahwa Timnas Vietnam U-19 langsung beristirahat setelah melalui perjalanan panjang yang melelahkan.

Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19, Vietnam Merasa Takjub

"Karena tidak bisa tidur semalaman, sesampainya di hotel, Timnas U-19 Vietnam sarapan pagi lalu masuk ke kamar," tulis Zing News.

Tidak hanya itu, media Vietnam tersebut ternyata juga menyoroti kondisi hotel tempat para pemain dan ofisial mereka menginap.

Zing News takjub dengan hotel didirikan pada tahun 1974 itu dan memberikan pujian tempat yang luas dan indah.

"Hotel yang diselenggarakan oleh negara tuan rumah Indonesia ini cukup luas dan indah," tulis Zing News.

Lebih lanjut, Zing News juga menyampaikan bahwa anggota ofisial dan pelatih mendapat kamar masing-masing, sedangkan para pemain diberikan satu kamar untuk dua orang.

Sementara itu, laga Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam U-19 akan menjadi pertandingan perdana grup A, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7).(*)

GenPI.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama