Takut dengan Timnas Indonesia U-23, Myanmar Vietnam Lakukan Ini


Myanmar dan Vietnam rela melakukan berbagai cara demi menjaga taktiknya agar tidak ketahuan oleh rival-rivalnya, termasuk Timnas Indonesia U-23. 

Myanmar dan Vietnam rela melakukan berbagai cara demi menjaga taktiknya agar tidak ketahuan oleh rival-rivalnya, termasuk Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan bergabung bersama Myanmar, Vietnam, Filipina dan Timor Leste di Grup A SEA Games 2021 yang akan digelar di Hanoi pada 6-22 Mei 2022.

Masing-masing tim telah memiliki siasat tersendiri untuk memuluskan langkah meraih gelar juara SEA Games 2021.

BACA JUGA: Usai Bela Timnas U-23, Elkan Baggott Hengkang dari Ipswich Town
BACA JUGA: Bocoran Video Hot Cut Tari: Tonton Sebelum Dihapus
Advertisement by
Timnas Indonesia U-23 telah merampungkan pemusatan latihan di Korea Selatan belum lama ini, dan kini dikabarkan telah tiba di Vietnam pada Selasa (3/5).

Skuad arahan Shin Tae Yong ini dinilai menjadi salah satu ancaman kuat untuk rival-rivalnya, bahkan membuat Myanmar dan Vietnam berupaya keras untuk mengamankan taktik mereka.

BACA JUGA: SEA Games 2021: Timnas Indonesia Gunakan Strategi Negara Lain
Melansir dari The Thao 247 pada Selasa (3/5), Myanmar yang telah tiba di Vietnam pada Minggu (1/5) menggelar sesi latihan pertama, tetapi hanya memperbolehkan media meliput selama 15 menit.

Mereka juga dikabarkan meminta aparat keamanan untuk melakukan sterilisasi tempat latihan dari semua orang yang tidak terkait.

Pada sesi latihan berikutnya, Myanmar tidak mengizinkan media melakukan liputan sama sekali.

Sedangakan Vietnam yang datang sebagai tuan rumah sekaligus juara bertahan mendapat banyak keuntungan seperti hotel dan tempat latihan yang terpisah.

Vietnam U-23 mendapat kesempatan untuk berlatih di stadion utama Viet Tri, yakni arena yang akan dijadikan tempat turnamen.

Sementara emapat pesaingnya akan berlatih di Tam Nong dan Bai Bang, yang berjarak 14-30 km dari kota Viet Tri.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan langsung dengan Vietnam dalam laga perdana Grup A, Jumat (6/5).(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama