Cyrus Margono Temui Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Segera Dinaturalisasi

Cyrus Margono pemain berdarah Indonesia dikontrak Panathinaikos (Instagram Cyrus Margono/@cmargono)


Kiper Panathinaikos B, Cyrus Margono semakin menunjukkan hasrat besar untuk membela timnas Indonesia. Terbaru pemain keturunan ini menemui pelatih kiper skuad Garuda, Yoo Jae-hoon.

Melalui akun Instagramnya, Cyrus Margono membagikan pertemuannya dengan Yoo Jae-hoon. Keduanta tampak kompak berfoto bersama dengan megenakan setelah pakaian merah.

Cyrus Margono mengaku senang usai dirinya bisa bertemua eks kiper Persipura Jayapura tersebut. Potret ini juga menunjukkan bahwa pemain yang punya darah Iran tersebut semakin minat bisa dinaturalisasi.

"Sangat luar biasa bisa bertemu denganmu coach Yoo Jae-hoon. Sampai bertemu lagi," tulis dalam narasi postingannya yang juga dibubuhi emoji bendera Merah Putih.



Cyrus Margono sendiri sebelumnya juga telah bertemu dia pemain keturunan lainnya, yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh yang sedang mengurus dokumen naturalisasi.

Saat berjumpa Jordi Amat dan Sandy Walsh, kiper berusia 20 tahun ini juga menebar kode untuk bisa membela timnas Indonesia secepatnya.

"Senang juga bisa bertemu denganmu Jordi Amat dan Sandy Walsh," tulis kiper kelahiran Iran ini yang dibumbuhi bendera stiker bendera Indonesia serta 'soon' yang berarti segera.

Meski punya hasrat besar, sejauh ini masih belum ada kepastian apakah Cyrus Margono dibutuhkan oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia. Sebelumnya pelatih asal Korea Selatan itu baru melirik kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi.

Akan tetapi, Emil Audero dikabarkan masih ingin menembus timnas Italia. Kendati begitu, nama Cyrus Margono masih belum mendapatkan rekomedasi bakal diperlukan Shin Tae-yong atau tidak.