Pelatih Ansan Greeners Baru Sadar Pentingnya Asnawi Mangkualam



Pelatih Ansan Greeners, Jo Min-guk, baru sadar pentingnya Asnawi Mangkualam, yang tampil cukup baik saat melawan Gimpo Citizen, Sabtu (16/4/2022). Dia bilang pemain Indonesia itu tampil cukup baik.

Pemain 22 tahun itu memang dipasang oleh Min-guk sebagai starter dalam pertandingan di Gimpo Stadium tersebut. Penampilan dia dinilai cukup baik di posisi sayap kanan dalam formasi 3-4-3 yang diusung oleh Jo Min-guk.

Selama 90 menit bermain, Asnawi Mangkualam disebut oleh sang pelatih tampil solid. Meski memang ada sejumlah hal yang harus diperbaiki oleh sang pemain, salah satunya terkait napas. Eks pemain PSM Makassar itu juga masih buruk dalam hal umpan silang.

“Sangat menggembirakan bahwa itu berlangsung hampir 90 menit. Itu adalah penampilan yang bagus buat Asnawi Mangkualam, tetapi umpan silang dari samping sedikit mengecewakan. Itu lebih baik daripada yang saya pikirkan,” ungkap Jo Min-guk dikutip dari STN Sports.

Asnawi Mangkualam Diperhatikan Ansan

Dikutip dari media tersebut, Ansan Greeners sangat memperhatikan Asnawi. Baru-baru ini, diketahui bahwa seorang juru bahasa telah disewa untuk kelancaran komunikasi dia. Hal itu tampaknya mulai terasa dampaknya buat pemain Indonesia tersebut.

“Hal itu mulai menunjukkan permainan yang positif. Tetapi kurang detail seperti yang dikatakan pelatih Jo Min-guk, dan tidak mudah untuk menciptakan sesuatu sendirian,” tulis media itu.

football5star.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama