Media Vietnam Ledek Marc Klok: Pemain Asing Timnas Indonesia


Media Vietnam memberikan ledekan kepada Marc Klok, disebut pemain asing di Timnas Indonesia U-23.

Salah satu media Vietnam, Soha.vn, memberikan ledekan kepada Marc Klok yang menyoroti latihan keras dari Shin Tae Yong di kanal Youtube PSSI pada Jumat (22/4).

Melalui judulnya, Soha mengatakan bila Marc Klok adalah pemain asing Timnas Indonesia U-23 yang tengah melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan untuk SEA Games 2021 di Vietnam pada 6-22 Mei 2022 mendatang.

"Orang Asing di Timnas Indonesia U-23 Ungkap Jadwal Latihan yang Sangat Berat Jelang SEA Games ke-31: Pergi ke Hutan dan Laut," tulis Soha di bagian judul.

Tak hanya itu, Soha juga menilai Marc Klok sebagai pemain Belanda yang mengalami kesulitan menjalani latihan ala Shin Tae Yong.

"Tim Indonesia U-23 sedang menjalani proses latihan fisik yang sangat berat untuk mempersiapkan diri menghadapi SEA Games ke-31," " tulis Soha di bagian lead.

"Bahkan sebagai pemain Belanda, Marc Klok tidak mudah mengikuti rencana yang ada," tambah Soha.

Meskipun sudah dinaturalisasi, Marc Klok tampak masih dianggap Soha sebagai pemain asing dan bukan bagian dari Timnas Indonesia.

Soha sendiri kerap memberitakan Timnas Indonesia U-23 selama pemusatan latihan di Korea Selatan, mengingat Vietnam berada di grup A SEA Games 2021, yang juga dihuni oleh Skuad Garuda Muda bersama Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama