Bertemu Exco PSSI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Langsung Pamer Jersey Timnas Indonesia

Exco PSSI, Hasani Abdulgani (kiri) berfoto bersama Jordi Amat (ketiga dari kiri) dan Sandy Walsh (kedua dari kiri) sambil memamerkan jersey Timnas Indonesia. (dok. Instagram/Hasani Abdulgani)

Proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat tampaknya bakal segera rampung. Sabtu (9/4/2022) waktu setempat, Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, menemui langsung kedua pemain dan berfoto dengan memamerkan jersey Timnas Indonesia.

Hasani Abdulgani telah berada di Belanda dalam beberapa hari terakhir. Ia berangkat pada 6 April 2022 dengan berbagai macam agenda, satu di antaranya untuk merampungkan proses naturalisasi kandidat pemain Timnas Indonesia.

Selain mengurusi dokumen dan legalitas para kandidat, termasuk Jordi Amat dan Sandy Walsh, Hasani juga ingin bersilaturahmi dengan keluarga pemain.

Hasani akhirnya bisa bertemu dengan keluarga para calon pemain naturalisasi di Belgia, negara tetangga Belanda. Diselingi silaturahmi, ia berfoto dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh.

"Happy Day meeting with Jordi Amat and his families," (Hari bahagia bertemu Jordi Amat dan keluarganya), tulis Hasani di sebuah unggahan di Instagram-nya.

Shayne Pattynama dan Liam Oetoehganal Juga?

 

Selama di Belanda dan Belgia pula, Hasani Abdulgani diyakini sedang melobi lebih banyak pemain berdarah Indonesia. Dua di antaranya adalah Shayne Pattynama dan Liam Oetoehganal.

Khusus Liam Oetoehganal, Hasani juga mengunggah sebuah posting-an yang memperlihatkan bahwa ia berada di Feyenoord, tempat di mana Liam saat ini berkarier.

Satu nama lain yang juga diisukan kuat bakal dinaturalisasi adalah Delano Ladan van der Heijden. Sama seperti Liam, Delano, winger berusia 22 tahun, juga merupakan pemain Feyenoord dan masuk skuad untuk kompetisi UEFA Conference League.

Bola.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama