Termasuk Marselino Ferdinan, 4 Pemain Susul Timnas U-19 ke Korsel


Timnas Indonesia U-19 akan melakoni pemusatan latihan atau TC di Korea Selatan mulai 13 Maret mendatang. Rencananya ada 34 pemain yang akan diboyong.

Namun, untuk sementara, baru 30 pemain yang akan bertolak ke Korea Selatan malam ini, Jumat (11/3). Sedangkan empat pemain lainnya dijadwalkan menyusul karena beberapa alasan.

Salah satu pemain yang akan menyusul adalah gelandang Persebaya, Marselino Ferdinan. Ia mendapat dispensasi karena masih dibutuhkan klubnya yang sedang dalam persaingan juara di Liga 1 2021/2022.

"Sehingga totalnya ada 34 (pemain)," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (11/3) malam WIB.

Selain Marselino, tiga pemain lain yang juga dijadwalkan menyusul ke Korea Selatan di antaranya adalah Robi Darwis, Syukran Arabia Samual, dan Fillah Rohmatullah Sesa.

"Robi Darwis terpapar COVID-19, Syukran Arabia visanya belum jadi, dan Fillah Rohmatullah Sesa sedang operasi ACL, sehingga agak sulit. Tapi kami tidak tahu juga kalau nanti (hasil operasinya) bagus, ya," ujar Iriawan.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melakoni TC di dua kota di Korea Selatan. TC pertama berlangsung di Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret, lalu dilanjutkan di Daegu pada 24 Maret sampai 15 April.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama