Soal Kai Boham Akan Bela Timnas Indonesia, PSSI Buka Suara


Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, akhirnya buka suara terkait kabar berminat dengan bek Almere City, Kai Boham, buat timnas U-19 Indonesia. Dia bilang kalau memang akan ke Belanda, salah satunya buat pantau pemain-pemain muda keturunan Indonesia.


Seperti diketahui, saat ini skuat Garuda Muda memang tengah menggelar persiapan buat Piala Dunia U-20 2023. Pada angkatan Pratama Arhan cs, timnas U-19 Indonesia sempat memanggil sejumlah pemain keturunan, mulai dari Elkan Baggott, Jack Brown, hingga Kelana dan Luah Mahessa.


Bek Almere City, Kai Boham, Bernafsu Bela Timnas U-19 Indonesia
Twitter @KaiBoham

Nah, pada angkatan Alfriyanto Nico cs ini kabarnya Shin Tae-yong jua memanggil pemain keturunan untuk bisa bawa Indonesia menggigit di Piala Dunia U-20 2023. Salah satu yang belakangan namanyadikaitkan ialah Kai Boham.


Apalagi, Kai baru saja memberikan kode di Twitter pribadinya terkait informasi Hasani Abdulgani yang akan terbang ke Belanda. Lantas, apa kata Hasani terkait bek Almere City itu?


Soal Kai Boham Bela Timnas U-19 Indonesia, Begini Kata PSSI
Instagram Hasani Abdulgani

“Saya gak bisa bicara. Nanti di Belanda hubungi saya lagi ya. Tapi, sejumlah pemain memang (yang akan kami pantau), tapi harus kami lihat dahulu di sana,” ungkap Hasani saat dihubungi Football5Star.com.


Hasani akan Temui Orang Tua Kai Boham?


Ketika kembali ditanya lagi terkait bakalan ke Belanda untuk menemui orang tua Kai Bohan, Hasani kembali berkilah. Intinya, dia akan segera terbang ke Belanda April pekan depan, termasuk pantau pemain muda keturunan Indonesia di sana.


Bek Almere City, Kai Boham, Bernafsu Bela Timnas U-19 Indonesia
Essel Sports Management

“Insyaallah April, pekan-pekan pertama lah, saya baru ambil sidik jari 28 (Maret), ternyata sekarang agak sulit ambil Visanya. Memang, agenda saya ke sana salah satunya untuk Piala Dunia U-20, tapi kami kan juga jaga yang sudah ada ini (3 pemain keturunan buat timnas senior),” tutup dia.


Football5Star.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama