RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho, Satu Bintang Dunia Lain Menyusul

Tribunnews/Abdul Majid

RANS Cilegon FC saat memperkenalkan pemain anyarnya, Ronaldinho pada perayaan satu tahun RANS Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). 

RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Ronaldinho, Satu Bintang Dunia Lain Menyusul

Klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC resmi memperkenalkan Ronaldinho dalam perayaan hari jadi RANS Cilegon FC yang pertama di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Chairman Rans Cilegon FC, Rudi Salim mengatakan sebenarnya ada dua legenda sepakbola dunia yang tengah didekati, akan tetapi baru Ronaldinho yang sudah menerima pinangan RANS Cilegon FC.

Ronaldinho
Ronaldinho (thesun)

“Kami datangkan dua pemain dunia. Satu sudah confirm satu lagi masih fifty-fifty. Ini tujuannya untuk meningkatkan kembali animo olahraga Indonesia. Semoga nanti sudah bisa ada penonton,” kata Rudi Salim.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengatakan hal yang pihaknya lakukan ini merupakan salah satu bentuk dari keseriusan RANS Cilegon FC dalam membantu mengangkat sepakbola Indonesia.

Raffi pun yakin dengan kebersamaan sepakbola Indonesia ke depan akan lebih maju lagi.

Seperti diketahui dalam perayaan hari jadi RANS Cilegon FC yang pertama ini juga turut dihadiri Menpora Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Presiden Persis Solo Kaesang Pangarep dan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Raffi Ahmad gembira Rans Cilegon FC lolos Liga 1 2022
Raffi Ahmad gembira Rans Cilegon FC lolos Liga 1 2022 (Instagram @raffinagita1717)

“Kami tidak menyangka kami bisa lolos ke Liga 1. Itu anugerah buat kami. Tadi juga baru dapat kabar tim basket kami juga lolos delapan besar,” kata Raffi.

“Ini salah satu bukti pembuktian dan komitmen kami, kami mau belajar dan terima kasih banyak kepada Menpora dan PSSI yang kompak. Ini bukti siapapun yang punya niat pasti bisa. Dulu katanya sepakbola Indonesia hutan belantara, tapi ini kami buktikan kalau kami bisa,”

“Kami yakin sepakbola di Indonesia pastinya maju apalagi Pak Menpora gaul, Ketum PSSI gaul, beliau luar biasa merangkul semua kalangan, ini buat sepakbola kita bergairah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ronaldinho yang telah resmi menjadi pemain RANS Cilegon FC menyampaikan salam melalui video singkatnya.

“Halo Indonesia, halo Rudi Salim, Raffi. Sampai jumpa di RANS Cilegon FC,” kata Ronaldinho.


Tribunnews.com