Raffi Ahmad Bikin Gebrakan, Datangkan Pemain Bintang Dunia


Raffi Ahmad, bos RANS Cilegon FC akan membuat gebrakan di Liga 1 musim depan, dengan mendatangkan pemain level dunia.

"Rans masuk ke Liga 1, Gue mau mengundang bintang dunia datang ke Indonesia," kata Raffi Ahmad di Channel YouTube Rans Entertainment.

Sebelumnya, untuk mewujudkan cita-cita mendatangkan pemain kelas dunia, Raffi Ahmad dan Rudy Salim akan menggelontorkan dana sekitar Rp 100 miliar untuk RANS Cilegon FC selama satu musim.

“Kami rasa butuh sekitar Rp 100 miliar per musim untuk setidaknya menyamakan level fasilitas dan pengelolaan dengan klub-klub Liga 1 lainnya,” kata chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim, dilansir dari TribunKalteng.com.

Meski sudah memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain kelas dunia, Raffi Ahmad masih bingung untuk memilih siapa kira-kira pemain yang akan didatangkan ke RANS Cilegon FC.

"Pemain nih, Gue lagi bingung mau mendatangkan pemain siapa," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku alasannya untuk mendatangkan pemain kelas dunia adalah untuk menambah gairah sepak bola Indonesia agar lebih seru lagi.

"Untuk menambah gairah persepakbolaan di Indonesia."

Selain mau mendatangkan pemain kelas dunia, Rafi Ahmad juga memiliki keinginan untuk mengganti logo dan jersey dari RANS Cilegon FC.

"Gue pengen ganti jersey, ganti logo dan ganti sesuatu hal."

Perlu diketahui, RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah menjadi runner-up di Liga 2.

Perjalanan RANS Cilegon FC untuk bisa promosi ke Liga 1 memang tidak terlepas dari sosok Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad tidak segan-segan menggelontorkan uang banyak untuk mendatangkan pemain kelas 1 di RANS Cilegon FC.

RANS Cilegon FC ketika berkompetisi di Liga 2 sudah diperkuat oleh beberapa bintang sepak bola Indonesia, seperti Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah.

Selain ingin mendatangkan pemain kelas dunia, Raffi Ahmad mengaku ingin membuat akademi sepak bola agar muncul bibit-bibit muda pemain sepak bola.

"Yang paling penting itu akademi sepak bolanya, supaya bisa mendapatkan bibit-bibit muda."

Melihat persiapan dari RANS Cilegon FC untuk musim depan, tentu membuat RANS Cilegon FC menjadi penantang bagi tim-tim besar di Liga 1.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama