Pelatih Sabah FC Sebut Saddil Ramdani Salah Satu Pemain Terbaik Asia Tenggara, Shin Tae-yong Panggil ke Timnas Indonesia?


Pesepakbola Indonesia, Sadil Ramdani baru saja mendapatkan pujian setinggi langit dari pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee. Saddil yang kini memang bermain di Liga Malaysia itu tepatnya dianggap Ong Kim Swee sebagai pemain terbaik di Asia Tenggara saat ini.

Tentunya Ong Kim Swee tak sembarangan mengatakan anak asuhnya tersebut sebagai pemain terbaik se-Asia Tenggara. Ia melihat Saddil memiliki segala hal untuk membuatnya layak menjadi pemain yang paling ditakuti di kawasan Asia Tenggara.

“Melihat pemain muda dengan kualitas yang dia miliki, menurut saya dia (Saddil) adalah pemain terbaik di Asia Tenggara,” ungkap Ong Kim Swee, dikutip dari video yang diupload akun twitter resmi ESPN Asia, Jumat (4/3/2022).

Saddil Ramdani

Ong Kim Swee sendiri mengaku senang karena Saddil kini sudah sembuh dari cedera. Sebab saat pertama kali ia ditugaskan melatih Sabah FC pada Oktober 2021 silam, Saddil tak bisa dimainkan karena cedera.

Saddil pun akan menjalani comeback pada hari ini, Jumat (4/3/2022) pukul 18.30 WIB nanti, di mana ia akan tampil membela Sabah FC yang berhadapan dengan Negeri Sembilan. Ong Kim Swee pun cukup percaya diri Saddil akan bermain baik dan bakal menjadi pemain andalan Sabah FC di musim ini.

“Dia masih muda. Umurnya baru 22 (tahun). Dengan kemampuan yang dia miliki, kecepatan, serta kedewasaan kala di lapangan, maka saya percaya Saddil akan menjadi pemain andalan kami di tahun ini,” sambung Ong Kim Swee.

Saya tidak akan kaget jika dia nantinya akan tampil gemilang bersama Timnas Indonesia,” lanjut pelatih Sabah FC tersebut.

Saddil Ramdani

Tentunya menarik mendengar perkataan Ong Kim Swee yang mengatakan Saddil adalah pemain terbaik di Asia Tenggara dan bahkan dianggap bisa sangat sukses jika dapat membela Timnas Indonesia.

Sejauh ini nama Saddil belum terdengar kembali akan memperkuat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Namun, andai Saddil bisa memperlihatkan permainan yang apik saat menjalani comeback bersama Sabah FC, maka bukan tidak mungkin ia bakal membuat Shin Tae-yong tertarik untuk memanggilnya membela Timnas Indonesia.

OkeBola.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama