Marc Marquez Dibonceng Motor Vario yang Pajaknya Mati Usai Crash, Bikin Netizen Ngakak


Marc Marquez lagi-lagi menjadi perbincangan warganet media sosial. Setelah pamer aksi burnout di parade MotoGP 2022 dan videonya joget dangdut viral, kini pebalap asal Spanyol itu tertangkap kamera dibonceng motor Vario usai kecelakaan (crash) saat sesi pemasan.

Marquez mengalami highside hingga terpelanting dari motornya di Tikungan 7, Minggu (20/3/2022). Motor RC213V sang pebalap pun mengalami rusak parah akibat benturan dalam kecepatan yang cukup tinggi.

Pebalap tim Repsol Honda itu masih dapat berdiri dan berjalan setelah kecelakaan itu. Dia pun berganti motor dan dijemput dengan motor Vario.

Dari foto-foto dan video yang beredar di media sosial, Marquez terlihat dibonceng naik motor Vario usai terjatuh di lintasan.

Namun, yang mencuri perhatian warganet, motor Vario yang membawa Marquez sudah mati pajaknya. Plat motor tersebut tampak sudah jatuh tempo tahun 2021 lalu.

"Gue ngakak ngelihat Marquez dibonceng motor vario di sirkuit Mandalika, gemes banget," komentar netizen.

"Asli ketawa liat Marquez dibonceng naik Vario, mana pajak motornya mati lagi," timpal yang lain.

"Marquez naik motor Vario kocak banget," sambung netizen lain.

"Bentar lagi muncul di Olshop: dijual motor vario, 50jt minus plat mati aja. Pernah di naikin sama Marquez," tambah yang lainnya.

 

Terlepas dari itu, Marquez terpaksa absen dari balapan MotoGP Mandalika karena dinyatakan tidak fit pasca kecelakaan.


Indozone.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama