Ini Perkembangan Terbaru Proses Negosiasi Emil Audero Bela Timnas Indonesia

PSSI dan pencinta sepakbola Tanah Air setia menunggu respons Emil Audero. (Foto: Instagram/@emilaudero)



INI perkembangan terbaru proses negosiasi Emile Audero bela Timnas Indonesia. Anggota Exco PSSI yang dipercaya mengurusi proses naturalisasi pemain keturunan, Hasani Abdulgani, mengaku belum mendapat kabar lanjutan dari koleganya yang berada di Italia.

Karena itu, hingga kini belum diketahui apakah Emil Audero menerima tawaran PSSI untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) atau tidak. Lantas, kapan jawaban Emil Audero bakal keluar? Keputusan itu keluar saat Emil Audero bertemu dengan sang manajer yang sebelumnya berbincang dengan agen perwakilan PSSI.

Emil Audero

Emil Audero tampil di bangku cadangan Sampdoria kala dikalahkan Udinese di lanjutan Liga Italia 2021-2022 dengan skor 1-2 pada Sabtu 5 Maret 2022. Kendati sudah menyelesaikan liburannya, Emil Audero sama sekali belum menunjukan tanda-tanda menerima pinangan Timnas Indonesia.

Hasani Abdulgani mengatakan Emil Audero akan melakukan pertemuan dengan manajernya untuk membahas tawaran naturalisasi dari PSSI. Kendati demikian, Hasani mengaku tidak tahu kapan pertemuan tersebut digelar.

“Belum ada kabarnya. Saya juga lagi menunggu. Mungkin manajernya belum bertemu sama Emilnya, makanya kami belum di-update,” kata Hasani kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (9/3/2022).

Berbeda dengan Emil Audero  yang jual mahal dengan tawaran PSSI, sang manajer justru menyambut baik rencana PSSI yang ingin merekrut putra Edy Mulyadi tersebut. Hasani Abdulgani mengatakan selama ini sang manajer bersikap kooperatif menjadi penyambung lidah antara PSSI dan Emil Audero.

Hasani mengatakan sang manajer meminta waktu untuk berbicara dengan#mil3 Audero. Oleh sebab itu, Hasani Abdulgani mengingatkan kepada masyarakat Indonesia untuk bersabar.

Emil Audero

“Karena manajer menyambutlah makanya dia minta waktu bicara sama Emilnya, tapi belum tahu kapan,” tegas Hasani.

Jika Emil Audero menerima tawaran Timnas Indonesia, tentunya kabar luar biasa bagi pencinta sepakbola Tanah Air. Sebab, Timnas Indonesia bakal memiliki pemain yang berkompetisi di level elite Eropa.

OkeZone.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama