Egy dan Witan Main dari Bangku Cadangan, FK Senica Menang 2-1 atas Michalovce

FK Senica menang 2-1 atas lawannya di Liga Slovakia 2021-2022 (Foto: Instagram/@fk_senica)

SENICA – Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman duduk di bangku cadangan saat FK Senica bertanding dalam lanjutan Liga Slovakia 2021-2022. FK Senica menjamu Zemplin Michalovce di Stadion FK Senica, Sabtu (12/3/2022), malam WIB.

Sebagai tuan rumah, FK Senica cukup tertekan dengan permainan Michalovce. Akan tetapi, FK Senica bermain efektif sehingga bisa unggul lebih dulu. Pada akhirnya, FK Senica pun menang 2-1 atas tim tamu.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tanpa Egy dan Witan, FK Senica bisa memulai pertandingan dengan sangat baik. Pada menit kelima, Fk Senica sudah unggul melalui gol Vaclav Svoboda.

Setelah itu, sang lawan menjadi lebih agresif karena butuh gol penyama kedudukan. Meski begitu, FK Senica bisa menahan upaya-upaya dari tim tamu.

FK Senica pun memberikan perlawanan. Sebab, keunggulan satu gol belum aman untuk mengamankan tiga poin dari pertandingan ini.

Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta untuk kedua tim. Keunggulan FK Senica pun amat hingga waktu turun minum tiba.

Babak Kedua

Pada awal 45 menit kedua, FK Senica lengah sehingga lawan bisa menyamakan kedudukan. Widom Kanu mencetak gol pada menit 51, untuk menghidupkan asa Michalovce dalam pertandingan ini.

Namun, skor 1-1 tidak bertahan lama. FK Senica mampu unggul kembali setelah Milan Jurdik mencetak gol selang empat menit usai gol Kanu.

Semenit usai gol kedua FK Senica, Egy pun bermain. Pemain Timnas Indonesia berusaha keras demi kemenangan timnya.

Sementara itu, pada injury time, Witan Sulaeman pun masuk ke lapangan. Sayang, aksi Witan tidak terlalu lama dalam pertandingan ini. Pada akhirnya, FK Senica pun menang 2-1 atas tim tamu.

Susunan pemain:

FK Senica (4-4-1-1): H. Ravas; V. Svoboda, M. Minal, P. Pavlik, L. Kucera; F. Orsula (Witan, 90+2’), M. Totka, G. Halabrin (D. Masulovic, 90+1’), J. Buchel; (Egy, 56’) J. Piroska; M. Jurdik (I. Niarchos, 69’).

Zemplin Michalovce (4-4-2): A. Kozhukhar; Alex Mendez, M. Ranko, F. Vasko, J. Kotula; I. Zofcak (Brian Pena, 76’), M. Begala, T. Oshima (V. Dotis, 76’), M. Marcin (D. Popovits, 68’); D. Tosevski (W. Kanu 46’), S. Gembicky (K. Yilmaz 46’).

Okezone.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama