Di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Temukan yang Tak Ada di Indonesia

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengaku telah menemukan sesuatu yang tak ada di Indonesia usai berlatih bersama Tokyo Verdy. (foto: instagram.com/tokyo_verdy)

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengaku telah menemukan sesuatu yang tak ada di Indonesia usai berlatih bersama Tokyo Verdy.

Pratama Arhan terpantau telah mengikuti sesi latihan bersama tim barunya, Tokyo Verdy pada Rabu (23/3).

Sejak ditiba di Jepang pada Kamis (17/03), Pratama Arhan memang tidak bisa langsung bergabung dengan Tokyo Verdy.

Mantan pemain PSIS Semarang itu wajib menjalani karantina selama tujuh hari mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Kedatangan Pratama Arhan pun mendapat sambutan hangat dari Tokyo Verdy, terlihat dalam unggahan di akun Instagram resmi mereka.

"Arhan telah bergabung dengan latihan mulai hari ini! Para pemain secara aktif berkomunikasi dengan Arhan dan segera berbaur ke dalam tim," tulis Tokyo Verdy.

"Selamat datang, saya senang bertemu dengan Anda," lanjutnya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Pratama Arhan sendiri terlihat sangat senang bisa berlatih dengan Tokyo Verdy dan menemukan pengalaman baru.

Melansir dari EG Shuto pada Kamis (24/3), bek berusia 21 tahun tersebut mengaku senang bisa merasakan pengalaman berlatih di tengah cuaca bersalju, hal yang tidak mungkin didapatkannya di Indonesia.

Di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Temukan yang Tak Ada di Indonesia

"Jepang sangat dingin, saya senang dengan salju pertama saya," kata Pratama Arhan.

Meskipun cukup merasa kesulitan berlatih di cuaca bersalju, Arhan mengaku bersemangat dan berjanji untuk segera beradaptasi dengan kondisi tersebut.

"Saya akan memperbaiki kondisinya mulai sekarang," ujarnya.

Lebih lanjut, pemain asal Blora ini bertekad untuk berkembang secara pribadi dan mampu berkontibusi untuk membawa Tokyo Verdy promosi ke divisi teratas liga Jepang di musim depan.

"Saya ingin berkembang secara pribadi. Dan saya juga ingin bekerja sama sebagai tim untuk menembus J-League," tutupnya.

Sementara itu, Arhan memiliki peluang untuk debut bersama Tokyo Verdy dalam laga melawan Montedio Yamagata di ND Soft Stadium Yamagata, Sabtu (26/3).(*)

GenPI.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama