Bagus Kahfi Unjuk Gigi, Jong Utrecht Kalahkan Timnas Australia

Bagus Kahfi membantu Jong Utrecth mengalahkan Timnas Australia U-23 1-0 pada laga uji coba di Sportcomplex Zouldenbalch, Belanda, Rabu (23/3/2022) malam WIB. (Foto: Instagram/baguskahfiii)


Bagus Kahfi membantu Jong Utrecth mengalahkan Timnas Australia U-23 1-0 pada laga uji coba di Sportcomplex Zouldenbalch, Belanda, Rabu (23/3/2022) malam WIB. Bintang muda Timnas Indonesia itu dipercaya tampil dari bangku cadangan.


Pertandingan tersebut digelar dalam tiga babak yang terdiri dari 30 menit per babak. Sementara, pemain keturunan Indonesia, Bagus Kahfi hanya duduk di bangku cadangan dalam dua babak awal pertandingan.


Namun, pada babak ketiga tepatnya di menit ke-68, terlihat Bagus Kahfi diturunkan Jong Utrecht untuk membantu lini serang. Pemain kelahiran Magelang tersebut beberapa kali membantu menciptakan peluang, sayangnya belum bisa berkontribusi mencetak gol.


Jalannya Pertandingan


Dominasi langsung ditunjukkan oleh tim asuhan Darije Kalezic itu sejak awal pertandingan. Mereka menyerang sejak awal lewat umpan-umpan matang dan kecepatan para pemain sayapnya.


Sayangnya, tembok Australia terlalu tebal untuk ditembus. Akhirnya, skor sama kuat 0-0 tercipta hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, kedua tim masih berimbang hingga 10 menit pertama.


Akan tetapi, memasuki pertengahan pertandingan FC Utrecht berhasil menunjukkan kualitasnya. Mereka akhirnya berhasil mencetak gol melalui aksi Raymond Huizing pada menit ke-49.


Selepas gol tersebut, pertandingan di babak kedua pun akhirnya selesai. Berlanjut ke babak ketiga, Darije Kalezic memasukkan Bagus Kahfi untuk menambah daya gedor di lini serang.


Sayangnya, pemain Indonesia itu belum bisa mencetak gol, namun dalam beberapa momen dirinya berhasil membantu lini serang menciptakan peluang. Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga berakhir.


Susunan Pemain


FC Utrecht: Houweling, Eersteling, Kluivert, Van den Hoek, Mukeh, Huizing, Lottin, Boakye, Maddy, Sanches Fernandes, Agyemang.


Cadangan: Van Der Heijden, Bonsu, Culhaci, Sellouf, Ikeshita, Bagus Kahfi, Jenner, El Barjiji


Editor : Reynaldi Hermawan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama