Ada Ronaldo, Ini 3 Pengganti Mbappe di PSG Untuk Temani Messi


Tiga nama digencar disebut sebagai calon pengganti Kylian Mbappe di PSG untuk menemani Lionel Messi, menariknya ada nama Cristiano Ronaldo.

Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sedang dipusingkan dengan kontrak bintangnya, Kylian Mbappe yang akan habis pada akhir musim ini.

Hingga kini, pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan masih bersikukuh untuk tidak memperpanjang kontraknya, dan pergi secara gratis pada Juni 2022 mendatang.

PSG, Klub Beckham Menanti
Meskipun dikabarkan bahwa PSG masih berusaha merayu bahkan berani menawarkan gaji fantastis, hal ini tampaknya tetap sulit terjadi jika Mbappe telah kepincut dengan yang lain.

Pasalnya, sejak musim panas lalu, Mbappe dikabarkan ingin hijrah ke Real Madrid.

Jika ini terjadi, maka PSG mau tidak mau harus mulai mencari sosok pengganti bomber andalan mereka, sekaligus menjadi rekan Messi di garda terdepan Les Parisien.

Kondisi tersebut memunculkan beberapa nama yang dirumorkan akan merapat ke PSG, setidaknya ada tiga nama yang paling santer terdengar dari berbagai sumber.

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi tujuan PSG untuk menggantikan posisi Mbappe.

Meskipun belum genap semusim kembali ke Old Trafford, Ronaldo sudah banyak dirumorkan akan hengkang lantaran adanya ketidakcocokan dengan sang pelatih, Ralf Rangnick.

PSG pun dinilai menjadi tempat yang tepat untuk Ronaldo, selain karena klub tersebut dinilai sanggup membayar gaji Ronaldo yang fantastis, Liga Prancis juga bisa menariknya lantaran belum pernah dirasakan oleh CR7.

Jika bergabung dengan PSG, duet dari rival abadi, Ronaldo dan Messi pun dapat mungkin terjadi.

Selain Ronaldo, bintang Manchester United lainnya, Paul Pogba juga dikabarkan berniat untuk hengkang, mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Kondisi ini pun membuat PSG berpeluang untuk mendatangkan Pogba secara gratis pada akhir musim ini.

Dan alternatif lainya jatuh kepada Erling Halaand, bintang muda Borussia Dortmund tersebut memang sedang menjadi bidikan banyak tim besar, termasuk PSG.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama