Sebanyak 3 Pemain Bisa Susul Pratama Arhan, Shin Tae Yong Akan Senang




Shin Tae Yong diprediksi akan semakin senang jika tiga pemain Timnas Indonesia ini bisa menyusul Pratama Arhan berkarier di luar negeri.


Seperti diketahui, kabar merapatnya bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan ke klub Jepang Tokyo Verdy sukses membuat heboh para penggemar sepak bola di Tanah Air.



Pasalnya, semakin banyak pemain Indonesia yang bisa merumput di luar negeri setelah sebelumnya didahului oleh penggawa Timnas Indonesia lainnya yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam.


Kabar pindahnya Arhan ke Tokyo Verdy secara tidak langsung juga membuat telenta-talenta Indonesia semakin mendapat perhatian dari klub asing.



Hal ini dikarenakan masih banyak pemain-pemain Indonesia yang sejatinya bisa semakin cemerlang jika mendapat kesempatan untuk memperbanyak pengalaman di luar negeri.


Berikut ini setidaknya ada tiga nama penggawa Timnas Indonesia yang berpotensi dilirik oleh klub asing.

1. Alfeandra Dewangga


Nama Alfeandra Dewangga semakin populer setelah penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Rekan Pratama Arhan di PSIS Semarang tersebut belakangan ini juga kerap diisukan tengah didekati oleh klub asing.



2. Ricky Kambuaya



Ricky Kambuaya merupakan pemain matang yang hampir tidak pernah tergantikan di Timnas Indonesia era Shin Tae Yong.


Kualitas pemain Persebaya Surabaya ini dipercaya bisa semakin bersinar jika mendapat kesempatan untuk mentas di level yang lebih baik.



3. Marselino Ferdinan


Marselino Ferdinan merupakan wonderkid Persebaya Surabaya yang kehebatannya bahkan telah diakui sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia versi media The Guardian.



Pemain berusia 17 tahun ini bahkan telah berhasil menembus skuad utama Persebaya dan dipercaya Shin Tae Yong dalam skuad Timnas Indonesia level senior. (*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama