Pratama Arhan Belum Main, Tokyo Verdy Sudah Merasakan Berkah Luar Biasa



Tokyo Verdy benar-benar ketiban berkah setelah memutuskan menggaet Pratama Arhan sebagai penggawa anyar mereka pada Rabu (16/2).


Followers Instagram resmi Tokyo Verdy yang awalnya hanya sekitar 25 ribuan, kini bertambah nyaris tujuh kali lipat, menjadi 161 ribu.


Jumlah tersebut diprediksi masih akan terus bertambah, sama dengan yang terjadi saat Asnawi Mangkualam pindah ke Ansan Greeners.


Untuk klub kasta kedua, memiliki pengikut mencapai ratusan ribu merupakan hal luar biasa. Sebagai pembanding, dua wakil Jepang di kompetisi antarklub Asia saja pengikutnya masih kalah dari Tokyo Verdy.


Klub yang dimaksud ialah Kawasaki Frontale dengan 159 ribu followers dan Urawa Reds (125 ribu pengikut). Jumlah pengikut Tokyo Verdy hanya kalah dari Vissel Kobe (279 ribu), tim yang diperkuat Andres Iniesta.


Namun, melihat popularitas Pratama Arhan dan rasa penasaran netizen Indonesia yang terhibur oleh aksi pemain asal Blora, Jawa tengah itu, jumlah follower Tokyo Verdy diprediksi masih akan terus melonjak.

jpnn.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama