Ketua PSSI Ingin Lepas Pratama Arhan ke Jepang, Netizen Nyinyir: Mau Jadi Gubernur Nih Orang

Pratama Arhan dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (@mochamadiriawan84)

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dalam postingan terbaru di akun Instagram @mochamadiriawan84 mengaku sangat senang dengan kabar direkrutnya Pratama Arhan oleh klub J-League 2, Tokyo Verdy.

Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule itu dalam postingan tersebut membagikan momen saat dirinya tengah berbincang dengan Pratama Arhan lewat video call.

"Hari ini saya ngobrol santai dengan Arhan Pratama @pratamaarhan8 melalui Video Call mengenai kepindahan dirinya ke klub liga Jepang, Tokyo Verdy, alhamdulillah dia dalam keadaan yang sehat," tulis Iwan Bule.

Caption itu tidak menjadi soal bagi warganet. Yang menjadi soal bagi warganet kemudian ialah keinginan Iwan Bule untuk melepas keberangkatan Arhan ke Jepang pada akhir bulan ini.

"Nantinya, saya sendiri akan melepas keberangkatan dirinya ke Jepang akhir bulan ini." tulis Iwan Bule.

Sontak saja hal ini membuat sejumlah warganet di jagat maya Twitter beraksi. Warganet banyak yang mencibir keinginan Iwan Bule untuk melepas Arhan berkarier di Jepang.

"Nyari panggung ke arhan. Keknya abis dari pssi mau jd gubernur ni org," tulis salah satu pemilik akun Twitter @dik***

"Yaelah marco simic aja main di persija ga ada pelepasan segala sama federasi kroasia, hadeeeehhh carmuk," timpal netizen lainnya.

"Inilah sepak bola kita, ngga lepas dari hal2 kek gini. Kebayang betapa sibuknya pejabat di Argentina, Brasil, Portugal dll. kalo harus melepas talenta mudanya ketika mendapat kesempatan bermain ke luar negeri?," ungkap akun @Edo***


Yang menarik justru di kolom komentar Instagram Iwan Bule banyak netizen yang salut dengan sikap ketum PSSI tersebut.

"Seperti anak dan baapa, masyaallah good luck @pratamaarhan8," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan Iwan Bule.

"klo ini sy dukung 100% pak .. klo perlu tolong difasilitasi pemain2 berbakat utk berkarir di liga top asia/eropa," tambah netizen lainnya.

SuaraBekaci.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama