Jadi Kapten Ipswich Town, Elkan Baggot Sukses Raih Kemenangan

Elkan Baggott, Tumpuan Timnas Indonesia yang Hadapi Tanah Kelahirannya di Final Piala AFF

 Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggot dipercaya menjadi kapten Ipswich Town U-23 di laga pekan ke-15 Professional Development League 2 kontra Colchester United, Sabtu (05/02/22).

Dalam pertandingan tersebut Elkan Baggot dipercaya untuk tampil selama 90 menit. Bukan cuma itu saja, Elkan juga mendapat kepercayaan lebih dengan menjadi kapten tim Ipswich Town U-23.

Sontak kepercayaan itu tak disia-siakan oleh Elkan begitu saja. Pemain Timnas Indonesia itu tampil totalitas hingga berhasil membawa timnya menang dengan skor 3-2.

Colchester United sejatinya unggul lebih dahulu di menit ke-21 melalui gol Chay Cooper. Akan tetapi setelah itu Ipswich Town setelah itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-30.

Gol Ipswich Town dipersembahkan oleh Tawanda Chirewa. Satu menit kemudian jala Ipswich kembali bergetar, kali ini melalui Sam Cornish.

Tertinggal 1-2 tidak membuat tim Elkan Baggot patah semangat. Semangat mereka justru semakin membara. Pemain Ipswich Town, Hughes kemudian berhasil kembali menyamakan kedudukan satu menit kemudian.

Pertandingan terasa semakin sengit setelah satu pemain Colchester United diusir keluar lapangan.

Perjuangan Ipswich Town Berbuah Manis

Unggul jumlah pemain, Ipswich Town mampu memanfaatkannya dengan mencetak gol pada menit ke-72' melalui Cameron Humphreys. Skor 3-2 ternyata bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan itu membuat Ipswich Town U-23 bertengger di peringkat kedua dalam klasemen sementara Professional Development League Division 2. Elkan Baggot dkk sejauh ini telah mengoleksi 27 poin dari 15 pertandingan yang telah dilakoni.

Poin tersebut didapatkan dari delapan kali menang, tiga imbang, dan empat kali kalah. Tentunya Ipswich Town diharapkan bisa melanjutkan tren positif ini di Liga yang dilangsungkan di Inggris tersebut.

indosport.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama