Diwawancara Media Korsel, Asnawi Mangkualam Cerita Soal Pratama Arhan

Indonesia – 

Asnawi Mangkualam bercerita soal Pratama Arhan saat diwawancarai salah satu media Korea Selatan jelang K-League 2022. Dia jua sempat ditanya perihal rumor rekannya itu segera menyusulnya ke Korea Selatan.


Seperti diketahui, Asnawi akan menjalani musim keduanya di K-League 2 usai kontraknya bersama Ansan Greeners akhirnya diperpanjang. Jelas, pada musim keduanya ini, dia sangat berharap punya banyak waktu dalam kariernya di Ansan.

Terlebih, musim lalu eks pemain PSM Makassar itu disibukkan dengan sejumlah agenda timnas Indonesia. Nah, dia pun sempat ditanya perihal rekan-rekan terdekatnya saat membela timnas Indonesia, salah satunya Arhan.


“Kalau di timnas Indonesia, saya dekat hampir dengan semua pemain. Tapi memang kalau paling dekat itu dengan Egy (Maulana Vikri), lalu Witan Sulaeman yang di Slowakia, dan Pratama Arhan. Banyak sih yang dekat,” ungkap Asnawi Mangkualam di kanal YouTube Sports G Korea.

Jawaban Asnawi Mangkualam Terkait Rumor Arhan

Dalam kesempatan yang sama, kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu ditanyakan perihal rumor Arhan. Pemain PSIS Semarang itu memang disebut-sebut akan menyusul dirinya ke Korea Selatan.


Daejon Hana Citizens jadi salah satu klub yang disebut berminat dengan Arhan. Lantas, bagaimana tanggapan dia soal rumor Arhan ke Korsel?

“Saya enggak tahu. Memang pernah lihat (rumor itu) di berita. Tapi belum ada informasi resmi. Dia belum pernah bicara sama saya di mana dia (Arhan) akan bermain,” tutup dia.


football5star.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama