Anak Shin Tae-yong Akui Kalah Hebat dari Asnawi, Sampai Ngebet Curi Ilmu



Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yakni Shin Jae-hyuk akui kalah hebat dari Asnawi Mangkualam dalam beberapa hal. Dia tak segan memuji bek kanan andalan skuad Garuda itu.

Shin Jae-hyuk merupakan rekan setim Asnawi di Klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners. Pemuda berusia 20 tahun itu menempati posisi winger kiri.

Dia mengakui Asnawi punya skill yang lebih hebat darinya. Terutama dalam hal kecepatan dan pertahanan.

"Asnawi sedikit lebih agresif dan unggul dalam hal kecepatan. Saya mencoba mencetak gol sesingkat dan secepat mungkin," kata Shin Jae-hyuk dikutip dari media Korsel, Star, Selasa (15/2/2022).

"Kami hampir mirip, tapi saya sedikit lebih teknis. Tentu saja, Asnawi memiliki kemampuan pertahanan yang lebih baik. Saya rasa harus belajar," ujarnya.

Shin Jae-hyuk juga membagikan kisah kedekatannya dengan Asnawi. Mereka mulai dekat saat menjalani latihan di musim dingin.

Mereka awalnya mengobrol bersama. Lalu, kedekatan itu berlanjut hingga menonton laga Timnas Indonesia dan makan siang bersama.

“Kami awalnya tidak memiliki kesempatan untuk kenal satu sama lain. Akan tetapi, perkenalan itu akhirnya terjadi ketika sesi latihan musim dingin,” tuturnya.

“Kami mengobrol bersama jika bosan. Kami menonton laga Timnas Indonesia bersama. Kami bahkan bepergian ke luar dan menyantap makan siang bersama,” sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, Shin Jae-hyuk mengomentari Asnawi yang mendapatkan posisi baru sebagai penyerang sayap Ansan Greeners. Dia ikut bersemangat. Pria berusia 20 tahun itu berharap dapat menerima umpan dari sahabatnya itu dan mencetak gol di musim depan.

“Jika ada kesempatan, saya ingin mendapatkan umpan dari Asnawi dan mencetak gol. Saya ingin menunjukkan kepada fans asal Indonesia ketika kami bermain bersama,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama